Mentari Download : Aplikasi penghemat batrei android

Aplikasi penghemat batrei android

HP Android adalah HP paling cepat habis daya batreinya, sehingga harus selalu sedia powerbank atau penampung daya batrei, bahkan terkadang sehari bisa dua kali atau lebih untuk mengecashnya.

Penyebabnya tak lain adalah Aplikasi yang ada di dalamnya, meski HP tidak di pakai maka Aplikasi tersebut tetap berjalan memakan batrei maupun kuota internet.

Apalagi kalau Aplikasinya banyak, sudah pasti batrei cepat habis dan ngedrop, belum lagi bila ada aplikasi penyadap dari suatu Negara atau suatu Instansi pemerintah, maka dapat di pastikan batrei menjadi panas dan ngedrop walau cuma di pakai sebentar.

Dengan berbagai keluhan dan permasalahan itulah sehingga admin membagikan cara mengatasi agar daya batrei tidak cepat habis dan sekaligus dapat menonaktifkan aplikasi ketika tidak di pakai, namun bila di pakai maka aplikasi akan hidup lagi, jadi tidak merusak aplikasi dalam HP dan tidak beresiko apapun.

Apabila ada sebuah aplikasi yang berjalan yang di dalamnya terdapat iklan yang terus menyerap kuota internet maka akan dapat di nonaktifkan dan dapat di ketahui hanya dengan sekali clik.

Aplikasi penghemat batrei HP Android paling efektif dan benar-benar terbukti ya inilah dia, untuk mendownloadnya silahkan CLIK DI SINI

Silahkan buktikan sendiri, baru percaya.